Glenn Tilbrook Akustik

Glenn Tilbrook Akustik lebih dari mendapatkan tempatnya di top table pop sebagai salah satu penyanyi, gitaris, dan penulis lagu kami yang paling disegani, belum lagi seorang penyanyi live yang laris dan menawan. Tetapi lebih dari 40 tahun setelah ia pertama kali menjawab iklan yang ditempatkan oleh Chris Difford mencari jenis yang berpikiran sama untuk membentuk band yang menjadi Squeeze hijau yang sangat dicintai, sebuah akhiran tidak terlihat.

Glenn Tilbrook Akustik

Glenn Tilbrook Akustik

Begitulah etos kerja yang berkelanjutan dari seorang rekan yang tidak pernah jauh dari aksi sejak Squeeze membuat rekaman dengan Packet Of Three EP pada tahun 1977. Tiga lagu sederhana itu menghasilkan musik pop klasik abadi seperti Take Me I’m Yours, Cool Untuk Kucing, Menaiki Persimpangan, Paku Lain di Hatiku, Tergoda, Berlabel Cinta, Kopi Hitam Di Tempat Tidur, Jam Pasir (ini bisa berlangsung sebentar …), belum lagi album-album terkenal seperti Argybargy, East Side Story dan Some Fantastic Tempat.

Kehancuran Squeeze pada tahun 1998 (meskipun tidak permanen) membuat Glenn memulai karier solo yang melahirkan album The Incomplete Glenn Tilbrook (2001) dan Transatlantic Ping-Pong (2004), menampilkan bakat penulisan lagu yang semakin matang (karya besar pertamanya tanpa masukan dari penulis lirik Difford) dan pembentukan band barunya The Fluffers. Awalnya disatukan sebagai perhatian tur, The Fluffers menjadi milik mereka sendiri pada pemain lama Glenn berikutnya, Pandemonium Ensues 2009 – di mana Squeeze juga kembali dalam bisnis, bermain wisata terjual habis di Inggris dan AS. bandarq online

Siapa pun yang telah menyaksikan Glenn di panggung langsung dapat membuktikan kelayakan tindakannya, seolah-olah demikian. Dipersenjatai dengan kecerdasan siap, getaran parau dan banyak lagu-lagu besar yang menyeringai, ada beberapa musisi yang dapat terhubung dengan audiens mereka pada tingkat yang langsung dan hangat.

“Saya sudah melakukan tur solo selama 18 tahun terakhir, dan itu sangat menyenangkan. Ketika saya mulai, menjadi jelas bahwa model bisnis musik lama dari perusahaan rekaman adalah sesuatu dari masa lalu, bagi saya, dan sudah waktunya untuk melakukan hal-hal di bawah saya sendiri. Dan jujur ​​saja, saya tidak pernah lebih bahagia. Anda mungkin tidak memiliki penjualan besar di masa lalu, tetapi apa yang Anda lakukan jauh lebih memuaskan ”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *