Glenn Tilbrook & Chris Difford dari Squeeze: David Niven, Firearms And Cheese

Glenn Tilbrook & Chris Difford

Saya akan menggambarkan diri saya sebagai … Glenn Tilbrook: Pengendara sepeda pencinta makanan dengan obsesi terhadap musik yang mencintai keluarganya dan bingung oleh kurangnya keanggunan busananya sendiri. Chris Difford: Pendek bijaksana dan lapar … sulit untuk menggambarkan diri sendiri tanpa terlalu memuji diri sendiri, saya tidak pernah seperti itu karena saya tidak punya alasan untuk makan telur puding yang agak besar ini. Namun saya sangat senang menjadi saya.

Musik mengubah saya … GT: Sepenuhnya dan sepenuhnya. Musik telah membentuk hidup saya dalam banyak hal dan telah memberi saya tangga tradisional dari urutan bawah, meskipun saya memilih untuk tetap di sana. CD: Saya bergabung dengan sebuah band dan bermain gitar, saya bertemu Glenn Tilbrook dan hidup saya berubah selama-lamanya, itu adalah perjalanan yang sangat istimewa yang mengubah hidup saya dan masih sampai hari ini, saya sangat berterima kasih ceme online.

Ketika saya tidak sedang membuat musik … Glenn Tilbrook : Lihat jawaban nomor satu, tambahkan beberapa gelas bir dan berdiri tegak. CD: Saya menunggu sampai musik datang, atau saya berjalan di Downs di East Sussex.

Kejahatan terbesar saya adalah … Glenn Tilbrook : Konsumsi keju yang terlalu banyak. CD: Tidak yakin saya punya wakil tetapi jika saya lakukan itu akan menjadi mahal. Di masa lalu itu adalah mobil, hari ini udara segar … dan kemudian ada hal-hal yang saya lebih suka tidak bicarakan.

Terakhir kali saya malu adalah … Glenn Tilbrook : Ketika menjelaskan diri saya di depan kamera untuk promosi album indah saya Happy Ending. Secara perlahan aku bisa melihat diriku sendiri menghilang – dan semoga aku mengembalikan kata ini – Jacksy. CD: Tidak ingat kapan itu akan terjadi, katakanlah Natal. Saya sangat jarang merasa malu dan saya tidak yakin mengapa, itu adalah emosi yang biasanya tidak pernah mengganggu saya. Aku memang memerah.

“Tidak yakin aku punya wakil, tapi kalau aku lakukan itu akan mahal.” Chris Difford

Kualifikasi formal saya adalah … GT: Master of the cheese rolls. CD: Tidak ada tapi saya punya beberapa yang tidak resmi, saya belajar dengan sangat buruk di sekolah terutama karena saya ingin menjadi anggota band dan ujian bukanlah sesuatu yang ingin saya ikuti, saya lambat seperti yang biasa mereka katakan. Sangat lambat.

Terakhir kali saya menangis adalah … GT: Ketika Inggris ditipu karena menang lagi dengan kartel-kartel suara yang licik dalam Kontes Lagu Eurovision. CD: Di Ivor ketika Nile Rodgers berbicara di atas panggung. Dia menyentuh saraf.

Vinyl, CD atau MP3? GT: Tidak diragukan lagi Vinyl. CD: Semua hal di atas. MP3 mungkin hanya karena saya malas dan tidak bisa berjalan dari koleksi rekaman ke turntable. Memang terdengar lebih baik, tapi tunggu, coba Pono!

Harta saya yang paling berharga adalah … GT: Pistol yang saya miliki di pintu depan untuk menghentikan keluarga saya melarikan diri. CD: Arloji saya … ini soal waktu.

Bahasa Melepaskan oleh Melody Beattie. Pilihan Chris Difford.

Buku terbaik yang pernah saya baca adalah … GT: Margarine, An Economic, Social, and Scientific History, 1869-1969. CD: The Language Of Letting Go (oleh Melody Beattie).

Apakah gelasnya setengah penuh atau setengah kosong? GT: Tolong jawab nomor satu. CD: Kosong … lalu penuh, tapi kebanyakan kosong tapi saya mengerjakannya setiap hari dengan beberapa doa yang berat.

Penyesalan terbesar saya adalah … GT: Tidak bergabung dengan The Beatles. CD: Tidak bercinta dengan guru seni saya.

Apa yang terjadi ketika kita mati? GT: David Niven menyambut kami. CD: Kami meninggalkan semua dalam memori, dan sisanya ke Oxfam. Saya harap ada tempat dengan air mancur es krim yang indah dan dinding yang terbuat dari kue, awan yang menghiasi daun bunga elder dan bacon, di dunia lain ini saya akan menemukan alasan mengapa saya menjadi yang pertama. Atau semuanya berhenti. Katakan nanti.

Saya ingin diingat … GT: Sebagai Chris Difford, yang paling saya salah sangka. CD: Sebagai juru masak yang baik … tetapi itu tidak akan terjadi. Siapa tahu, bukan aku yang ingat. Saya ingat ayah saya dengan cinta, itu akan baik-baik saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *